Saturday, December 23, 2017

sempat tertinggal 2-0 arsenal imbang vs liverpool



Pertandingan pekan ke-19 Liga Primer Inggris mulai digelar pada Sabtu (23/12/2017) dini hari. Satu-satunya laga yang dimainkan ialah big match antara Arsenal lawan Liverpool. Tentu pertandingan ini menjadi perhatian banyak pecinta sepak bola di seluruh dunia.


Dilansir dari premierleague.com (23/12/2017), Arsenal menjamu Liverpool di Emirates Stadium. Laga berjalan ketat sejak menit awal. Kedua tim saling jual beli serangan hingga memasuki menit ke-20'. Arsenal dikejutkan dengan serangan balik cepat Liverpool yang berbuah gol tandukan oleh Coutinho usai memanfaatkan umpan Mohamed Salah.




Gol Coutinho ini menjadi satu-satunya gol yang tercipta di babak pertama. Babak kedua Liverpool yang unggul 1-0 di babak pertama menambah jumlah golnya menjadi 2-0 melalui gol Salah. Tak lama berselang pertahanan Liverpool kacau usai gol balasan di menit 53' yang dicetak oleh Sanchez.

Pada menit 56', Arsenal berhasil menyamakan kedudukan melalui gol jarak jauh yang dicetak oleh Granit Xhaka. Arsenal berbalik unggul di menit 58' melalui gol Ozil usai kerjasama dengan Lacazette. Liverpool berhasil menyamakan kedudukan di menit 71' melalui gol Firmino. Laga seru ini berakhir imbang 3-3.