Tuesday, December 26, 2017

kesal dan lempar botol kloop akhirnya minta maaf

Hasil gambar untuk klopp lempar botol


Bermain di Emirates Stadium kandang Arsenal (23/12/2017), kedua tim harus puas bermain imbang 3-3.
Hasil tersebut menyesakkan untuk Liverpool mengingat mereka sempat unggul 2-0.
Juergen Klopp sempat meluapkan rasa emosi dengan melemparkan botol minuman.
Hal tersebut terjadi saat Roberto Firmino membuat skor penyeimbang menjadi 3-3, seperti dilansir BolaSport.com dari ESPN.

Usai melakukan hal tersebut, ternyata timbul penyesalan dari Juergen Klopp.
Gelandang Liverpool, Philippe Coutinho, melakukan selebrasi seusai menjebol gawnag Arsenal dalam laga di Emirates Stadium,
"Terkadang saya melakukan reaksi yang cukup aneh, saya meminta maaf kepada orang yang berada di sekitar saya," ujar Juergen Klopp.

"Saya tidak bahagia saat itu, setelah saya pikir setidaknya ada sedikit hal yang pantas kami dapatkan (hasil imbang)," ujar Klopp menambahkan.

Hasil imbang tersebut sementara membuat Liverpool tertahan di posisi ke-4 klasemen Liga Inggris dengan 35 poin.
Sementara itu Arsenal tepat berada di bawah Liverpool dengan koleksi 34 poin.