Wednesday, January 10, 2018

rekor premier league yg tercipta sepanjang tahun 2017

Terciptanya rekor baru bagi Sergio Aguiro
Referensi pihak ketiga
Pada november lalu, penyerang Manchester City menciptakan rekor baru. Aguero menambahkan dirinya sebagai Lengenda City. Pemain yang mempunyai julukan El Kun tersebut mencatatkan diri sebagai top skor sepanjang masa klub dengan total 178 gol, mengalahkan catatan milik penyerang The Citizens di medio 1930-an, Eric Brook.

2. De Gea "sendirian" membungkam Arsenal di publiknya sendiri

Hasil gambar untuk de gea

Kiper Manchester United, David De Gea membuktikan dirinya sebagai salah satu kiper terbaik di dunia, pembuktian tersebut dia buktikan pada saat MU melawan Arsenal di Stadion Emirate. Di pertandingan tersebut, De Gea mampu menciptakan 14 penyelamatan gemilang meskipun terus di gempur oleh para pemain Arsenal

3. Rekor baru Manchester City

Hasil gambar untuk rekor man city

Keperkasaan Manchester City di tahun 2017 berhasil mereka tunjukkan melalui gol yang mereka cetak ke gawang lawan. Skuat asuhan Pep Guardiola berhasil menjadi tim pertama yang berhasil mencetak 100 gol di satu kalender tahun Liga Primer Inggris.

4. Pemain Asing tersubur yang bermain di Primeir League

Hasil gambar untuk son heung min

Son Heuing Min mencatatkan dirinya sebagai pemain Asia tersubur. Penyerang Sayap Spurs tersebut telah menciptakan rekor pemain Asia yang sebelumnya di pegang oleh rekan se negaranya Park Ji Sung dengan torehan 19 gol.

0 komentar:

Post a Comment