Tuesday, December 19, 2017

menang atas swansea allardyce perolok carragher




Sam Allardyce, manajer Everton, rupanya tetap menyimpan sedikit dendam kepada Jamie Carragher. Usai Everton menang 3-1 atas Swansea City, Selasa (19/12/2017) dinihari WIB, dia lagi-lagi mengingatkan tawarannya untuk mantan bek Liverpool yang kini jadi analis di televisi.

“Saya akan memberikan Anda sesi pelatihan menangani tim kapan pun Anda siap. Anda juga seorang biru, kan? Datanglah kapan-kapan. Pintu saya selalu terbuka untuk Anda,” ungkap Allardyce seperti dikutip Liverpool Echo.
bbc.co.uk

Undangan belajar melatih diungkapkan Big Sam setelah karena dia menganggap Carrgaher kurang paham saat mengkritik The Toffees bertahan saat menghadapi Liverpool. Big Sam menegaskan, selalu ada alasan di balik pilihan seorang manajer menyuruh timnya lebih bertahan.

Bukan hanya soal itu, mantan manajer timnas Inggris tersebut rupanya juga terganggu oleh komentar Carragher soal bursa transfer Januari nanti. Mantan bek The Three Lions itu menilai The Toffees butuh tambahan pemain baru.

“Termasuk para pemain muda, kami punya 30 pemain. Kami punya banyak pemain muda yang datang dari luar dan mencari jalan mereka di Premier League. Kami juga punya sejumlah pemain yang akan kembali. Mereka akan membuat skuat kami jauh lebih baik,” terang Big Sam.

Menurut dia, Everton tak butuh tambahan pemain baru. Bila semua pemain yang cedera sudah kembali pulih, Allardyce malah menilai The Toffees justru memiliki terlalu banyak pemain.