Wednesday, January 10, 2018

rumor transfer per 10 januari 2018

Hasil gambar untuk transfer 2018


Manchester City, Manchester United, Chelsea, Liverpool dan Arsenal kabarnya akan mendatangkan pemain bulan ini untuk menambah kedalaman skuad mereka dalam menghadapi ketatnya persaingan di Kompetisi Lokal dan Liga Champions.
Justru Barcelona yang kembali mengejutkan bursa transfer kali ini dengan mendatangkan Philippe Coutinho dari Liverpool. Maestro lini tengah The Reds resmi bergabung dengan Barcelona dengan kesepakatan transfer 142 juta pound.
Siapa yang akan menyusul Coutinho? Berikut rumor transfer pemain hari ini, selasa (09/01/2018) seperti dilansir dari berbagai sumber:

Alexis Sanchez

Hasil gambar untuk sanchez

Setelah transfer Coutinho tuntas, kini bursa trasfer terpanas beralih ke Alexis Sanchez. Dilansir metro.co.uk (09/01), Pemain internasional Chili tersebut dilaporkan semakin dekat dengan kepindahannya ke Etihad.
Manchester City bisa mendatangkan Sanchez secara gratis musim panas nanti. Namun Guardiola dilaporkan ingin mempercepat kepindahannya musim dingin ini ditengah ketertarikan Bayer Munich dan Paris Saint Germain. The Citizens menyiapkan 35 juta pound untuk penyerang Arsenal itu.

Harry Kane

Hasil gambar untuk h kane

Menurut laporan dailystar.co.uk (09/01), Harry Kane telah memperingatkan Tottenham Hotspur bahwa hanya trofi yang bisa menahannya di London. Klub tidak bisa melarangnya untuk pergi di bursa transfer walaupun kontraknya baru berakhir 2021.
Harry Kane tampil sensasional sepanjang musim ini dengan raihan top skor sementara Premier League. Striker internasional Inggris itu menjadi target transfer Real Madrid. Manchester United juga dilaporkan tertarik mendatangkan Kane. Kabarnya klub yang berminat harus menyiapkan dana sekitar 170 juta pound. Fantastik bukan?

Thomas Lemar

Hasil gambar untuk lemar

Penyerang berbakat AS Monaco ini turut memanaskan bursa transfer sejak Agustus tahun lalu. Arsenal yang paling ngotot mendatangkannya sampai detik terakhir penutupan jendela transfer tapi gagal. Kini Arsene Wenger kembali menghidupkan minatnya pada Thomas Lemar.
Dikutip dari laman mirror.co.uk (09/01), Thomas Lemar menjadi target nomor 1 The Gunner untuk menggantikan Alexis Sanchez yang akan hijrah ke City. Namun upaya itu tidak akan mudah karena Liverpool juga mengincar sang pemain setelah ditinggal Coutinho ke Barcelona.

Ivan Rakitic

Hasil gambar untuk rakitic\

Gelandang Kroasia ini yang paling rawan posisinya setelah kedatangan Coutinho. Tapi dia tidak akan sepi peminat jika pemain tengah Blaugrana itu memutuskan hengkang dari Camp Nou.
Seperti dikutip dari laman telegraph.co.uk (09/01), Surat Kabar Spanyol, Diario Gol, mengklaim bahwa gelandang berusia 29 tahun tersebut diminati klub papan atas Eropa seperti Liverpool, Juventus, dan Arsenal.
Jendela transfer musim dingin akan berakhir pada tanggal 31 januari 2018, yang berarti masih tersisa sekitar tiga minggu bagi klub yang ingin menambah skuadnya bulan ini. Jadi masih ada kejutan yang mungkin terjadi sepanjang bulan ini.

0 komentar:

Post a Comment