Saturday, December 23, 2017

jadwal dan siaran langsung liga inggris pekan 19



Dan tak terasa, ternyata akhir pekan nanti Liga Inggris akan kembali hadir menghibur para pemirsanya pada pekan ke-19 tepatnya pada hari sabtu dan minggu.

 Seperti biasanya, kontestan-kontestan top di Liga Inggris akan dipertemukan. Dan salah satu klub yang bakal dipertemukan di akhir pekan nanti adalah Leicester City yang bakal menghadapi lawannya Manchester United di King Power Stadium pada hari minggu, 24 desember 2017. "Dilansir dari premierleague.com (22/12/2017)





Laga antara Leicester City vs Manchetser United sendiri merupakan salah satu laga seru yang bakal tersaji di pekan ke-19 Liga Inggris akhir pekan nanti. Pasalnya, Leicester dan Manchester United merupakan tim Liga Inggris yang sama-sama telah merasakan gelar Liga Inggris. Khususnya Manchester United yang kini masih menjadi klub dengan trofi terbanyak Liga Inggris. Manchester United juga mempunyai fans yang amat banyak yang tersebar di seluruh dunia termasuk di Indonesia ini.

Dan pada laga Leicester City vs Manchester United nanti, ada kabar baik untuk semua para pecinta sepakbola khususnya para fans dari kedua klub tersebut. Pasalnya, laga Leicester City vs Manchester United nantinya bakal disiarkan secara langsung oleh salah satu televisi lokal pemegang hak siar Liga Inggris yaitu RCTI pada pukul 02.45 WIB. Dan berikut ini adalah jadwal lengkap Liga Inggris pekan ke-19 beserta siaran televisi.