Monday, December 18, 2017

barry dikecam fans MU karena ini




Gareth Barry Dapat Kecaman dari Fans MU – Itu adalah pertandingan yang cukup mudah bagi David de Gea di gawang Manchester United, setelah berhasil memastikan kemenangan 2-1 di Hawthorns atas West Brom, pada hari Minggu (17/12).

Meskipun Gareth Barry merusak catatan clean sheet-nya, kiper asal Spanyol itu tidak terlihat kesulitan di bawah mistar gawang.

Romelu Lukaku dan Jesse Lingard memastikan tiga poin bagi tim asuhan Jose Mourinho, untuk memangkas jarak 11 poin dari pemimpin klasemen, Manchester City. 

Itu adalah permainan yang pasti tidak sesuai dengan label ‘Super Sunday’, dengan sedikit aksi yang terjadi sepanjang 90 menit.

Tidak banyak kartu kuning, di mana hanya Marcus Rashford dan Nemanja Matic saja yang memperoleh itu dari wasit. Namun, ada satu insiden yang menimbulkan kontroversi yang melibatkan De Gea dan Barry.

Penjaga gawang United itu mengamankan bola hasil tendangan sudut yang berbahaya dari tim tuan rumah. Saat ia menangkap bola, Barry tampak menginjak De Gea dengan sengaja. Insiden itu pastinya menjadi salah satu yang harus FA selidiki lagi.

Melihat hal itu, para penggemar MU merasa marah atas tindakan Barry, dan tentu saja mereka menyuarakan kemarahan mereka, meski hanya melalui media sosial