Tuesday, December 26, 2017

pemain ini cetak gol bernilai 55 juta pounds dilaga liverpool vs arsenal

Hasil gambar untuk ozil vs liverpool


Enam gol tercipta di laga sengit Arsenal versus Liverpool di Emirates Stadium, Sabtu (23/12/2017) dini hari. Namun kedua kontestan Liga Inggris ini harus puas berbagi poin dengan skor imbang 3-3.
Gol tim tamu dicetak Philippe Coutinho, Mohamed Salah, dan Roberto Firmino. Sedangkan raihan tuan rumah dihasilkan Alexis Sanchez, Granit Xhaka, serta Mesut Ozil.

Gol yang dikemas nama terakhir ini menarik untuk dibahas. Sebab sumbangan Ozil kali ini tampaknya berharga mahal, mungkin bisa menembus angka Rp5 miliar. Mengapa demikian? Hal ini berkaitan rumor rencana kepindahan Ozil.   

Sejak lama pemain asal Jerman ini disebut-sebut bakal angkat kaki meninggalkan The Gunners. Tentu banyak pihak yang penasaran melihat Ozil jika berseragam Manchester United (MU).
Nah, gol Ozil ini seolah menyongsong momen menjelang dibukanya gerbang bursa transfer pada Januari 2018 mendatang. Bisa jadi Ozil tengah menggenjot performanya untuk melesatkan nilai pasarannya. Ia tentu tak mau lagi dianggap gelandang pemalas.

Sejauh ini Ozil memang membuat pusing manajemen Arsenal lantaran belum memberikan tanda tangan. Padahal kontraknya bakal segera berakhir 30 Juni 2018.
Hal inilah yang membuat Arsenal menempuh langkah taktis dengan justru menawarkan sang pemain kepada MU.