Tuesday, December 26, 2017

menang telak guardiola sebut city beruntung cetak gol pembuka

Hasil gambar untuk guardiola vs bournemouth

Empat gol Manchester City di laga kontra Bournemoth yang dihelat di Stadion Ettihad ini diciptakan oleh Sergio Aguero pada menit ke 27' dan 79', Raheem Sterling (53') dan Danilo (85').

Dengan kemenangan ini Manchester City kokoh dipuncak klasemen dengan 55 poin dan berhasil mencatatkan 16 kemenangan beruntun di Liga Inggris.

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola usai pertandingan kontra Bournemouth mengatakan timnya cukup kesulitan menghadapi tim yang bermain bertahan total layaknya klub asuhan Eddie Howe ini.
"Itu sangat sulit karena mereka menumpuk lima sampai pemain di lini belakang, ujar Guardiola dilansir BolaSport.com dari BBC.

"Ruang hampir tidak mungkin ditemukan dan kami beruntung bisa mencetak gol pertama. 20 menit terakhir mereka mencoba menyerang dan setelah itu kami memainkan permainan yang sangat bagus."
"Dalam sepak bola selalu Anda bisa memperbaiki, secara individu atau kolektif, jadi bukan kami target untuk menjadi sempurna dan hal itu tidak ada di dunia."

Pep Guardiola juga mengatakan bahwa sama sekali tidak meragukan kemampuan Aguero, meski sebelumnya berhembus kabara bahwa mantan pelatih Barcelona ini berniat membuang sang pemain.
"Tidak ada keraguan kepada Aguero, Dia adalah pemain spesial, legenda dan saya sangat senang saat bermain bagus dan dia mencetak gol. Saya tahu pemain yang biasanya tidak bermain akan tidak bahagia, tapi semua pemain di tim saat ini pantas untuk bermain," tegas Guardiola.