Tuesday, December 26, 2017

kesal ditarik keluar sanchez isyaratkan kepindahan

Hasil gambar untuk sanchez vs liverpool

Alexis Sanchez terlihat begitu kesal ketika digantikan oleh Theo Walcott di menit ke-89, saat Arsenal bermain imbang 3-3 dengan Liverpool dalam sebuah laga lanjutan Liga Premier Inggris tadi malam.
Ekspresi kesal ketika seorang pemain ditarik keluar lapangan dan digantikan pemain lain, terlebih saat timnya dalam situasi belum menang, mungkin adalah hal yang biasa.

Namun, menurut penggemar Arsenal yang begitu cermat mengamati sikap Sanchez di bangku cadangan, menilai bahwa ekspresi tersebut merupakan sebuah pesan terselubung.

Saat Arsenal tertinggal 2-0, akibat gol dari Philippe Coutinho dan Mohamed Salah, pesepakbola asal Chile itu menginspirasi comeback The Gunners, dengan mencetak gol di menit ke-53.

Granit Xhaka kemudian mencetak gol dengan tendangan jarak jauh, sebelum Mesut Ozil membuat keadaan berbalik unggul 3-2 bagi tim London utara tersebut.

Akan tetapi, hasil akhirnya mungkin tidak sesuai dengan harapan tim tuan rumah, setelah Roberto Firmino menyamakan kedudukan di menit ke-71.

Meski mencetak gol di awal bentrokan, Sanchez kemudian digantikan di menit ke-89 oleh Theo Walcott. Pada momen itu kamera kemudian mengarah ke bangku cadangan dan memperlihatkan Sanchez yang terlihat kesal, menutup wajahnya dengan telapak tangan.

Melihat hal itu, banyak penggemar Arsenal menilai bahwa ekspresi Sanchez itu telah mengatakan semuanya.