Monday, December 18, 2017

van gaal siap jadi saingan united di premier league



Baru-baru ini, Louis van Gaal telah mengungkapkan bahwa dirinya siap untuk kembali membimbing klub asal Liga Premier Inggris. Akan tetapi, tersembunyi motivasi licik di balik kemauannya itu, yaitu balas dendam terhadap klub yang memecatnya, Manchester United.

Van Gaal mengambil alih United pada tahun 2014, dan ia berhasil membawa mereka meraih trofi Piala FA di musim 2015/16. Akan tetapi, setelah meraih trofi tersebut, Van Gaal didepak dari Old Trafford, setelah para penggemar The Red Devils mulai geram dengan strategi yang diterapkan sang pelatih.

Namun, ia nampak terkejut saat timnya mendaratkan Jose Mourinho di Manchester.
Tentu saja, kedatangan Mourinho diduga sebagai penyebab utama Van Gaal kehilangan jabatannya di Old Trafford.

Sejak saat itu, Van Gaal masih belum melatih klub lagi. Akan tetapi, dia menyatakan bahwa dia bersedia melatih klub yang bermain di EPL, agar dia bisa membalas dendamnya terhadap United.
“Saya mungkin tidak akan menjadi manajer klub sepak bola lagi. Saya akan membuat satu pengecualian – jika klub Inggris besar menginginkan saya, maka saya akan siap.
Karena dengan begitu, saya bisa mendapatkan kesempatan untuk membalas dendam saya ke Manchester United,” ujar Van Gaal kepada Mirror.