Tuesday, December 19, 2017

3 laga big match di liga elite eropa sebelum libur natal




Sebagian besar kompetisi Elit Eropa akan memasuki libur Natal kecuali Liga Inggris yang akan ada laga Boxing Day. Sebelum menjalani Libur Natal Liga inggris, Italia dan Spanyol akan menggelar laga-laga Big Match yang akan memanjakan mata pencinta bola seluruh Dunia.

Dari Liga Primer Inggris akan ada laga Big Match yang mempertemukan Arsenal vs Liverpool pada Sabtu, 23 Desember 2017, laga ini di prediksikan akan berjalan seru dan menarik karena kedua tim masih bersaing ketat di papan klasemen, saat ini Liverpool berada di posisi 4 sedangkan Arsenal berada di posisi 5 keduanya hanya berselisih 1 poin.

Liga Italia juga tidak ketinggalan untuk menyajikan laga Big Match yang mempertemukan Juventus vs Roma di Juventus Stadium pada Minggu, 24 Desember 2017.



Laga Juventus vs Roma selalu menarik untuk di saksikan, saat ini Juventus menempati posisi 2 klasemen berjarak 1 poin dari Napoli di posisi pertama dan 3 poin dari Roma yang menempati posisi 4 klasemen, laga wajib menang di usung Tim tuan rumah untuk tetap menjaga peluang juara musim ini.

Akan tetapi AS Roma juga tidak akan menyerah meski mereka menjadi Tim tamu, Kemenangan Di Juventus Stadium akan Memperbesar peluang Serigala Ibukota untuk menjadi juara paru musim karena mereka masih menyisakan 1 laga tunda.

Laga Big Match dari Liga Spanyol kemungkinan besar akan benar-benar paling di tunggu dan menyita perhatian pencinta sepak bola di seluruh Dunia, Ya laga Big Match dari Liga Spanyol yang biasa kita sebut EL Clasico yang mempertemukan Real Madrid vs Barcelona akan di gelar di Stadion Santiago Bernabeu pada Sabtu, 23 Desember 2017.



Laga El Clasico selalu menarik di saksikan meski posisi di klasemen Real Madrid tertinggal cukup jauh, Saat ini Real Madrid berada di posisi 4 klasemen tertinggal 11 poin dari Barcelona yang berada di puncak klasemen.

Bagi Real Madrid keuntungan sebagai tuan rumah jelas akan di manfaatkan oleh anak asuh Zenedine Zidane untuk meraih kemenangan agar peluang Juara musim ini masih tetap terjaga, begitu juga dengan tim tamu kemenangan di Santiago Bernabeu bukan hanya sekedar gengsi semata, dengan kemenangan mereka bisa menjauh dari Atletico Madrid dan Valencia yang berada di posisi 2 dan 3.