Tuesday, December 19, 2017

tak mau berhadapan dengan chelsea terry pilih tinggalkan villa



Legenda Chelsea, John Terry telah mengungkapkan bahwa ia mungkin harus meninggalkan Aston Villa jika klub tersebut promosi ke Liga Premier Inggris. Hal itu karena dia tidak ingin menghadapi mantan klubnya, The Blues.

Mantan kapten Inggris itu meninggalkan Chelsea untuk bergabung dengan Aston Villa pada akhir musim lalu, setelah 19 tahun menghabiskan karir yang luar biasa di Stamford Bridge. Kini Terry bersikeras bahwa dia tidak akan pernah bisa bermain melawan The Blues yang sampai saat ini masih ia cintai.

“Saya tidak ingin bermain di Liga Premier Inggris,” kata Terry di Sky Sports. “Itu adalah hal yang besar bagi saya, saya tidak ingin bermain melawan Chelsea.”
Lebih lanjut, pemain berusia 37 tahun tersebut itu mengkonfirmasi bahwa dia memang memiliki pembicaraan dengan Swansea City untuk berhubungan dengan mantan pelatih Chelsea, Paul Clement di Liberty Stadium, sebelum memutuskan untuk bergabung dengan Aston Villa, yang saat ini bermain di Divisi Championship.

“Tapi jelas bahwa saya berbicara dengan Paul Clement, karena saya merasa berhutang kepadanya setelah apa yang dia lakukan untuk saya dan bagaimana dia membantu saya tumbuh dewasa saat di Chelsea,” kata Terry.

“Kami bertemu dan tidak ingin bermain melawan Chelsea, saya harus mengatakan bahwa dia mendorong saya sangat dekat karena cara dia menangani saya dan prosesnya sangat bagus. saya harus mengatakannya, tapi akhirnya saya tidak bisa melakukannya,” pungkas Terry