Thursday, December 21, 2017

clement di pecat conte ikut prihatin




Bola.net - Pelatih Chelsea, Antonio Conte ikut memberikan komentarnya terkait Paul Clement yang baru saja dipecat sebagai pelatih Swansea City.

Sebagaimana diketahui, Paul Clement akhirnya harus merelakan jabatannya sebagai pelatih Swansea dicopot seiring performa tim yang buruk.

Setelah musim lalu datang pada Januari dan sukses menyelamatkan Swansea dari degradasi, musim ini Swansea kembali terseok-seok. Tim yang bermarkas di Liberty Stadium itu sudah menelan 12 kekalahan dalam 18 pertandingan Premier League dan kini menjadi juru kunci klasemen sementara dengan perolehan 12 poin. Mereka berjarak empat poin dari zona aman.

Dan usai membawa Chelsea menembus semifinal Carabao Cup dengan mengalahkan Bournemouth, Conte pun menyempatkan diri untuk memberikan komentarnya terkait pemecatan Paul Clement.
"Ketika seorang pelatih dipecat ada kekecewaan besar. Paul merupakan sosok yang baik dan pelatih yang bagus," ujarnya.

"Ketika musim tak cukup bagus, segala sesuatu bisa terjadi dengan pekerjaan anda. Kita harus bersiap untuk setiap situasi," sambungnya.

"Saya sedih untuknya dan kecewa. Saya memiliki kesenangan untuk mengenalnya dan berbicara dengannya. Dia benar-benar sosok bagus dan pelatih yang bagus," tandasnya.