Wednesday, January 10, 2018

pemilik everton ejek lukaku tidak punya otak



Romelu Lukaku siap menandatangani kontrak baru dengan Everton sebelum ‘kutukan’ meyakinkannya untuk tidak melakukannya, menurut pemlik The Toffees, Farhad Moshiri.
Pemain internasional Belgia itu meninggalkan Goodison Park untuk bergabung dengan Manchester United pada bulan Juli, setelah empat musim mengabdi untuk The Toffees. Itu mengakhiri sebuah cerita yang berkepanjangan, di mana Lukaku telah dikaitkan dengan Manchester United dan comeback ke Chelsea.

Sementara itu, berbicara di pertemuan umum Everton, Moshiri berkata, “Dengan Romelu [Lukaku], saya menyia-nyiakan dua musim panas untuk menjaganya. Saya berbicara dengannya, agennya, ibunya.

Hasil gambar untuk lukaku

“Kami mencoba memberikan tawaran yang lebih baik dari Chelsea. Dia ingin bermain untuk Chelsea untuk saat itu. Uang yang bisa didapat agen dari klub tujuan pemain tersebut sangat besar, dan semuanya terlihat dengan jelas.

“Bill Kenwright (dewan Everton) telah seperti ayah bagi banyak pemain, tapi akhirnya agen yang mereka andalkan. Jika saya memberi tahu Anda apa yang kami tawarkan kepadanya (Lukaku), Anda tidak akan mempercayainya, dan kami menawarkannya kesepakatan yang lebih baik lagi.

“Agennya memilih datang ke Finch Farm untuk menandatangani kontrak dengan Everton, tapi kemudian Lukaku ditelpon ibunya dan dia bilang, ‘ada tradisi di Afrika dan semacam kutukan yang mengatakan bahwa saya harus masuk ke Chelsea’. Apa yang dapat Anda lakukan?
“Setelah itu, dia pergi ke LA dan tidak mau kembali, dia telah kehilangan otaknya,” tutup Moshiri

0 komentar:

Post a Comment