Wednesday, December 27, 2017

banyak gol diboxing day ini daftar sementara top score premier league



Harry Kane, yang mencetak hattrick untuk dua laga Premier League berurutan, berada di puncak klasemen top skor Liga Inggris dengan 18 gol.

Ia tadi malam mencetak tiga gol dalam kemenangan Tottenham Hotspur 5-2 atas Southampton. Dua gol lain Spurs dicetak oleh Dele Alli dan Son Heung-Min.

Pertandingan di Stadion Wembley bukan satu-satunya laga yang usai dengan skor besar. Laga di Anfield yang dimulai Rabu dinihari melihat Liverpool membantai Swansea City dengan skor 5-0. Namun tak ada nama Mohamed Salah di papan skor.

Pemain Brasil Roberto Firmino mencetak dua gol, selain Philippe COutinho, Trent Alexander-Arnold dan Alex Oxlade-Chamberlain menambahkan gol-gol sisanya.

Hal itu membawa Roberto Firmino masuk daftar top skor dengan 9 gol, masih jauh di bawah rekan setimnya, Salah, yang menduduki urutan kedua top skor Liga Inggris saat ini dengan 15 gol.
Selain mereka, di urutan berikutnya masih ada duo Sergio Aguero dan Raheem Sterling (Manchester City) dengan masing-masing 12 gol. Kemudian menyusul pemain Manchester United, Romelu Lukaku, dengan 10 gol. Ia bersanding bersama kapten Everton Wayne Rooney dan pemain Chelsea asal Spanyol, Alvaro Morata, dengan jumlah gol sama.

Di bawah Firmino yang mengantongi 9 gol sejauh musim ini, masih ada tiga pemain lain yang sama-sama mengoleksi delapan gol sejauh ini. Mereka adalah Gabriel Jesus (Manchester City), Alexandre Lacazette (Arsenal), dan Jamie Vardy (Leicester City).

Daftar top skor Liga Inggris selengkapnya usai pekan ke-20:

18 gol – Harry Kane (Tottenham Hotspur)
15 gol – Mohamed Salah (Liverpool)
12 gol – Sergio Aguero (Manchester City)
12 gol – Raheem Sterling (Manchester City)
10 gol – Romelu Lukaku (Manchester United)
10 gol – Alvaro Morata (Chelsea)
10 gol – Wayne Rooney (Everton)
9 gol – Roberto Firmino (Liverpool)
8 gol – Gabriel Jesus (Manchester City)
8 gol – Alexandre Lacazette (Arsenal)
8 gol – Jamie Vardy (Leicester City)
7 gol – Philippe Coutinho (Liverpool)

0 komentar:

Post a Comment