Tuesday, December 19, 2017

preview leicester city vs man city



Leicester City berharap bisa lakoni putaran kelima EFL Cup ini dalam performa yang lebih baik, setelah kalah 0-3 dari tim yang terancam degradasi, Crystal Palace, pada akhir pekan.
Fakta bahwa kekalahan ini terjadi di King Power Stadium juga sangat mengkhawatirkan, karena sekarang mereka akan melawan tim terbaik Liga Inggris. Akibatnya, peluang mereka lolos ke semifinal EFL Cup sangatlah tipis.

Manchester City raih kemenangan mengesankan lainnya, Sabtu (16/12) lalu, di mana City memukul Tottenham Hotspur 4-1 di Etihad dan lanjutkan tren kemenangan mereka yang belum pernah terjadi sebelumnya di Premier League.

City sekarang sudah menang 16 kali berturut-turut, dan tidak akan hadapi klub besar lainnya sampai tandang ke Anfield pada pertengahan Januari mendatang. Jadi, sepertinya rangkaian kemenangan The Citizens itu tidak akan segera berakhir dalam waktu dekat.

Dengan itu, pelatih Pep Guardiola bisa tenang mengistirahatkan beberapa pemainnya yang kaki-kakinya sudah lelah. Namun dengan Danilo, Bernardo Silva, David Silva, Gabriel Jesus dan Yaya Toure ada di bangku cadangan akhir pekan lalu, mereka sebenarnya tidak kekurangan kedalaman skuad.



Leicester City, di sisi lain, kemungkinan akan turun dengan skuad terbaiknya saat hadapi lawan yang begitu berat pekan ini. Ini bisa memberi mereka kesempatan yang sedikit lebih baik untuk bisa kalahkan tamu mereka.

Kita bisa melihat The Foxes mencetak gol di laga ini. Leicester telah mencetak gol dalam sembilan dari 11 laga kandang kompetitif musim ini, namun di sisi lain berhasil mengemas empat kali gawang bersih dan dua di antaranya melawan kandidat degradasi.

Sedangkan Manchester City telah mencetak gol dalam setiap laga tandang mereka di Liga Inggris musim ini, tapi juga kebobolan dalam tujuh dari 13 pertandingan, termasuk dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka. Hal ini membuat kami mendukung kedua tim mencetak gol, di mana tim tamu tetap favorit lantaran kekuatan tim cadangan mereka.

Skor: Leicester City 1-3 Manchester City

Head-to-head Leicester City vs Manchester City

Manchester City telah memenangkan tiga laga, imbang satu kali, dan kalah dua kali dalam enam pertemuan terakhir mereka melawan Leicester.

Statistik Leicester City vs Manchester City

Leicester telah mencetak gol dalam 81 persen pertandingan kandang mereka musim ini, namun hanya catatkan satu kali gawang bersih dalam 36 persen di antaranya.

Manchester City telah mencetak gol dalam 100 persen pertandingan tandang mereka di semua kompetisi, namun kebobolan pada 54 persen di antaranya.
Baru-baru ini, The Citizens telah kebobolan dalam 71 persen dari tujuh pertandingan tandang terakhir mereka.

Berita Tim Leicester

Robert Huth dan Matthew James tetap absen bagi Leicester, sementara Wilfried Ndidi akan diskors setelah diusir pada akhir pekan.

Berita Tim Manchester City

Vincent Kompany kemungkinan akan absen lagi, bersama John Stones dan Benjamin Mendy juga masih absen.