Tuesday, December 19, 2017

mane akui salah lebih cepat darinya



Sadio Mane mengaku senang harus menyerahkan posisinya sebagai pemain tercepat di Liverpool kepada Mohamed Salah.

Semula, predikat tersebut menempel kepada Mane sejak kedatangan sang pemain dari Southampton pada 2016. Namun sejak musim ini, Mane rela predikat tersebut lepas.
"Saya pikir dia lebih cepat dari saya! Mo lebih cepat dari saya!" kata Mane dikutip BolaSport.com dari situs resmi klub.

"Mo belum pernah mencoba balapan dengan saya, tetapi dia juga sangat cepat. Dia memiliki kecepatan tinggi dan memberi banyak hal bagi tim, tetapi kami juga harus berusaha melakukan yang terbaik untuk membantunya mencetak lebih banyak gol," dia menambahkan.
Meski harus mengakui kalah cepat dari Salah, Mane menyatakan senang bisa bermain dengan pemain asal Mesir tersebut.

"Saya sangat senang memiliki Mo di tim kami. Dia adalah pemain hebat dan kepribadian hebat. Saya selalu senang bermain dengan dia di tim dan pemain lain juga," kata pemain asal Senegal tersebut.
"Sangat mudah untuk bermain bersama pemain hebat seperti Mo. Kami hanya perlu berada di tim yang sama sepanjang musim sehingga kami bisa saling mengenal dengan lebih baik sehingga lebih mudah bagi kami dalam permainan, jadi kami bisa melakukan banyak hal dalam permainan," dia menambahkan.

Salah sejauh ini, Salah berhasil menciptakan 20 gol dan enam assist dari 26 laga di semua kompetisi.
Sementara itu, Mane telah mencetak tujuh gol dan lima assist dari 17 laga di semua ajang.